FANDOM

Selamat Datang di Language Brigade Wiki

WLB atau Wikia Language Brigade adalah proyek yang menolong sesama wiki untuk bidang terjemahan dan improvisasi dari artikel yang ditulis. Wiki ini akan menggunakan banyak bahasa, dan semoga laman laman di wiki ini bisa tersedia dengan bahasa apapun. Wiki ini juga bisa kamu ganti bahasanya di Special:Preferences.

Deskripsi

Untuk wiki ini

Informasi lebih jauh

WLB-ID ID | Indonesian translators
Penerjemah dari dan ke Bahasa Indonesia. Tingkat (babel) dan ketersediaan ditulis di belakang username.
[[User:|]]
Babel-N.png
[[User:|]]
Babel-N.png
[[User:|]]
Babel-N.png
status
babel
U-Available serba tersedia U-Neutral dalam giliran U-Busy sibuk U-Absent tidak aktif
Babel-1 dasar Babel-2 memuaskan Babel-3 baik Babel-4 sangat baik Babel-5 profesional Babel-N bahasa ibu

Project-Wiktionary
Project-Translatewiki
Project-Omegawiki

Pemberitahuan

  • Untuk pengunjung serta member proyek, wiki ini diterjemahkan ke banyak bahasa. Jika kamu melihat laman yang tidak diterjemahkan ke bahasamu, jadilah tamu kami tambahkan laman tersebut.
  • Kami memiliki sekitar 300 member yang berkolaborasi dan berbicara menggunakan 50 bahasa! Disamping menyunting interface wiki, mereka menyelesaikan 188 terjemahan dan 33 koreksi.
  • Kamu bisa menggunakan Portal berbahasa Inggris untuk menemukan permintaan terjemahan atau koreksi untuk/ke Bahasa Inggris, untuk berkomunikasi dengan pengguna WLB lain, dan membagi rata permintaan yang diterima.
Autumn landscape

WLB dimanapun

Skype Facebook Twitter VKontakte

Live! Chat

Live! Chat

Please read the chat policy!
Join the Chat>